Tuesday, February 10, 2015

Sudah Bercerai, Rina Nose Akui Masih Mengingat Mantan Suami



Rina nose dan Mantan Suami
POKER ONLINE | DOMINO ONLINE | JUDI POKER | TEXAS POKER | AGEN POKER

 Meski telah resmi bercerai dengan Ridwan Federani, komedian Rina Nose mengaku masih sering mengingat sosok mantan suaminya tersebut. Namun, sadar hidupnya masih terus berjalan, Rina mencoba move on dari perceraian itu.
"Kalau mengingat udah pasti keingetan. Pasti ada sesuatu yang keingetan. Kita ga mungkin diem di situ. Jatuhnya jadi sedih terus kalau gitu kita ga akan maju-maju," ujar Rina saat ditemui di Gedung Trans TV, Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (22/11).

Rina sebelumnya sangat tertutup kepada media soal perceraiannya. Ia pun sempat kaget ketika melihat ramainya jejaring sosial yang memberitakan dirinya. Baginya, perceraian ini adalah masalah pribadi yang tak perlu diumbar-umbar di hadapan media.

"Iya dong (tertutup), ini bukan berita bagus. Emang ini saya sendiri yang ga mau ada yg tau. Keluarga juga ga semua dikasih tau. Pas liat di twitter agak kaget juga. Karena saya juga ga banyak memberi tau orang. Dan dari media ada yang konfirmasi ke manajer saya bener ga. Ya udah kalau ditutup-tutupin pun kan udah banyak yang tahu," terangnya.

Perceraian antara Rina dan Ridwan didaftarkan pada tanggal 17 Juli 2013 di pengadilan agama Jakarta Timur. Sedangkan sidang perdana dimulai pada 13 Mei 2013.

Pada sidang pertama, Rina dan Ridwan menghadiri persidangan. Namun, sidang selanjutnya keduanya tidak hadir. Akhirnya hakim memutuskan perkara itu secara verstek, yakni putusan tanpa dihadiri tergugat.  14 hari setelah putusan itu, Ridwan pun tak mengajukan banding. Artinya, putusan hakim sudah berkekuatan hukum tetap.

No comments:

Post a Comment