Thursday, February 12, 2015

POKER ONLINE | DOMINO ONLINE | JUDI POKER | TEXAS POKER | AGEN POKER


http://www.rajadomino.com/?ref=975015

Dodit Mulyanto




Minta doanya untuk Dodit Mulyanto (Stand Up Comedy) yang sedang terbaring di RS Kasih Ibu Solo karena terkena serangan jantung. Semoga yang bersangkutan lekas diberi kesembuhan. Amin.


http://www.rajadomino.com/?ref=975015

Masih Muda,Kasihan Dodi Mulyanto Kena Serangan Jantung

Kabar buruk datang dari komedian Dodit Mulyanto yang namanya melejit lewat kontes Stand Up Comedy di satu TV Swasta. Pria berusia 29 tahun itu mendadak terkena serangan jantung hingga dilarikan ke rumah sakit.
Dodit selama ini identik dengan lawakannya yang tajam, namun dibawakan dengan muka datar. Salah satu ciri khas yang dihadirkannya adalah dengan biola, dan Dodit kerap membawakan lagu-lagu yang sesuai dengan lawakannya.

Saat mengikuti kontes di salah satu stasiun TV swasta itu, Dodit kerap menjadi favorit pemirsa. Sayang ia akhirnya tersingkir oleh beberapa komedian lain seperti David, Abdur dan juga Dzawin di show 13.

Kini Dodit masih dirawat di RS Kasih Ibu Solo, dan berbaring lemah di ruang perawatan. Doa pun berdatangan melalui sosial media, baik dari penggemarnya maupun komedian lain.

Semenjak kemunculannya di dunia stand up comedy, Dodit memiliki ciri khas tersendiri sehingga namanya cukup mudah dikenang. Setelah tersisih dari kontes yang ia jalani, ia masih setia dengan dunia stand up komedi yang membesarkannya.

Pria yang juga dikenal lewat lawakannya yang kerap disisipi rayuan gombal itu sebelum menjadi seorang comic memiliki profesi yang sangat berbeda dari sekarang. Dodit adalah seorang guru musik di SD Santa Clara Surabaya. Semoga cepat sembuh Dodit!

No comments:

Post a Comment